Deschamps: Prancis Tidak Pikirkan Balas Dendam kepada Turki


  •    Okky Herman Dilaga
  •    14/10/19 - 21:10
  •    347

Didier Deschamps (sky sports)

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, tidak menganggap laga melawan Turki sebagai ajang balas dendam. Deschamps hanya ingin fokus membawa Les Blues merain poin penuh.

Prancis akan menjamu Turki dalam lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stade de France, Senin (14/10/2019) waktu setempat. Pada pertemuan pertama, Prancis menyerah 0-2 di markas Turki.




Kedua tim saat ini sedang bersaing memuncaki Grup H dengan perolehan poin sama, yakni 18 poin. Turki memimpin karena unggul catatan pertemuan melawan Prancis.

"Kami tahu laga melawan Turki sangat penting. Ini persaingan dengan lawan yang memiliki poin sama seperti kami," kata Deschamps.

"Akan ada atmosfer yang bagus. Itu sudah pasti. Ada masalah politik yang terjadi, mereka merasakannya, namun kami tidak memikirkan itu. Kami berbicara soal olahraga dan fokus."

"Saya tidak ingin membicarakan selebrasi gol Turki. Saya hanya tertarik dengan apa yang terjadi di lapangan," lanjut Deschamps.

Turki dikabarkan melakukan selebrasi gol berbau politik ketika menghadapi Albania. Para pemain melakukan salam hormat saat Cenk Tosun mencetak gol.





Video Trending



Berita Terkait


1571151601995

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?