Persib Pilih Liburkan Tim Sebelum Bertolak ke Bali


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/10/19 - 10:30
  •    303

Gerry Putra/Bolalob

Persib Bandung akan menghadapi jadwal padat di pertengahan sampai akhir Oktober ini. Diawali laga pekan ke-23 kontra Persebaya Surabaya pada 18 Oktober, Persib kemudian akan menghadapi Bhayangkara FC pada 23 Oktober, dan Persija Jakarta pada 28 Oktober.

Padatnya jadwal tersebut membuat skuat Pangeran Biru harus mampu menjaga kebugarannya dengan baik. Karena itu, tim pelatih Persib memutuskan memberikan libur kepada Supardi Nasir dkk. pada hari ini (14/10/2019) sebelum bertolak ke Bali keesokan harinya.

"Hari ini pemain latihan individual untuk menjaga kondisi saja, karena di hari Selasa (15 Oktober 2019) kami akan melakukan perjalanan lumayan melelahkan," kata Yaya dilansir dari laman resmi klub.




Keputusan tim pelatih Persib memberikan libur kepada para pemainnya tidak terlepas dari rencana keberangkatan ke Bali melalui Bandar Udara Kertajati, Majalengka.

Menurut estimasi, para pemain Persib akan menjalani perjalanan udara selama tujuh sampai delapan jam. Durasi perjalanan yang lama itulah yang membuat pelatih memberikan libur satu hari sebelum berangkat.








Berita Terkait


1573606802649

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?