Ini Alasan Kensuke Takahashi Coret 2 Pemain Vamos di Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    14/10/19 - 16:20
  •    1043

Bolalob

Selain mencoret pivot asal Papua, Evan Soumilena, pelatih kepala Kensuke Takahashi juga memulangkan dua pemain Vamos Mataram, Iqbal Aliefian dan Alfajri Zikri. Bukan karena performa keduanya dicoret.

Menurut Kensuke, keduanya kerap kali dibayang-bayangi cedera yang membuat mereka tak maksimal tampil di lapangan dan beberapa kali absen di laga uji coba.

"Fajri cedera dalam pertandingan di Jepang melawan Bardral Urayasu. Sementara Iqbal tidak dapat latihan sebagian besar akibat cedera dan keurangan waktu untuk beradaptasi. Jadi agak susah untuk menaikan kondisi dalam waktu dekat," ungka Ken.


halaman 2 dari 3
"Tiga orang yang dicoret ini harus dirawat dan fokus untuk tetap berkembang agar mereka bisa ikut pemusatan latihan jika lolos ke AFC Futsal nanti," lanjut Ken. Sang pelatih juga memuji apa yang dilakukan ketiga pemain tersebut selama pemusatan latihan.

"Saya sangat berterima kasih ke pada ketiganya dan apa yang sudah mereka lakukan untuk tim. Mereka menunjukan sikap yang baik di dalam dan luar lapangan," tandasnya.

Indonesia tergabung di grup B AFF Futsal Championship 2019 pada 21-27 Oktober mendatang bersama Australia, Malaysia dan tuan ruman Vietnam untuk memperebutkan dua slot di semi final dan 3 tiket AFC Futsal Championship 2020. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera








Berita Terkait


1574330939849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?