Kemampuan Ini yang Buat Bambang Bayu Saptaji Kembali Dipanggil ke Timnas


  •    Rissalah Maulana
  •    14/10/19 - 16:50
  •    1.498

Kemampuan Ini yang Buat Bambang Bayu Saptaji Kembali Dipanggil ke Timnas
Bolalob

Pelatih kepala Kensuke Takahashi rupanya belum bisa melepaskan sepenuhnya kapten timnas futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji, meski sempat dibekap cedera parah.

Bayu masuk ke dalam daftar skuat akhir timnas futsal Indonesia yang berlaga di AFF Futsal CHampionship 2019. Pasca dicoret dari skuat September lalu karena cedera, Bayu masih dipantau oleh Kensuke.

Ternyata, cedera Bayu bisa sembuh lebih cepat. Bahkan sang pemain sudah bisa mengikuti latihan normal dan uji coba bersama klubnya Halus FC Jakarta. Bak gayung bersambut, Bayu kembali dipanggil ke timnas futsal. Kensuke punya alasan tersendiri mengapa kembali memanggil Bayu ke dalam skuat.

"Dengan momen saat ini di mana banyak pemain yang cedera. Saya butuh pemain yang bisa beradaptasi dengan cepat saat ini dan itu hanya Bayu," ungkap Ken kepada Bolalob. Selain itu, Bayu juga dianggap mampu menjadi penyeimbang skuat saat ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Dengan berbagai pertimbangan termasuk memikirkan keseimbangan tim, saya putuskan akhirnya memanggil Bayu. Demi hasil terbaik di AFF Futsal, saya putuskan untuk memanggil 14 pemain ini," ucap Ken.

Bayu punya waktu seminggu untuk beradaptasi di pemusatan latihan tim di Jakarta pada 14-17 Oktober ini sebelum berangkat ke Ho Chi Min City, Vietnam, pada 18 Oktober.

Sebelumnya, 3 pemain dicoret pasca tur dan uji coba timnas di Jepang yaitu Alfajri Zikri (Vamos) Iqbal Aliefian (Vamos) dan Evan Soumilena (Black Steel Manokwari).

Indonesia tergabung di grup B bersama Australia, Malaysia dan tuan ruman Vietnam untuk memperebutkan dua slot di semi final dan 3 tiket AFC Futsal Championship 2020. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1609827602345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?