Main di Bali, Persib Bandung Siapkan Mental


  •    Randy Wirawan
  •    15/10/19 - 08:00
  •    222

persib.co.id


Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10). Kapten tim Persib, Supardi Nasir menyebut timnya menyiapkan mental untuk laga tersebut.

Persib terpaksa menjalani laga kandang di Bali. Meski berat, Supardi menyebut timnya sudah siap menjalani laga tersebut.

Menjamu Persebaya di Bali bukan hal baru bagi Persib. Musim lalu, Persib menjamu Persebaya di Bali dan kalah dengan skor telak 1-4.




“Kita punya pengalaman di tahun kemarin, kita punya homebase di sana. Ini dijadikan pelajaran. Tren tahun kemarin jangan terulang, banyak hal yang perlu kita ubah, mungkin semangatnya,” ucap Supardi seperti dilansir dari situs Persib.

“Karena ketika bermain di luar ini kita bicara mental pemain. Harus siap. Karena enggak seperti main di Bandung. Inginnya kita bisa bermain di Bandung dan tidak ditunda. Tapi kalau keadaan seperti sekarang kita harus jalani. Mestinya kita jadikan motivasi bahwa di manapun kita bermain, ya sama. Kita punya karakter sendiri,” lanjut Supardi.

Persib saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1. Dengan 24 poin, Persib tertinggal tujuh poin dari Persebaya yang berada di peringkat delapan. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1573785001674

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?