Jelang Berangkat ke Vietnam, Timnas Futsal Indonesia Hadapi Halus FC Jakarta


  •    Rissalah Maulana
  •    14/10/19 - 15:50
  •    1.289

Jelang Berangkat ke Vietnam, Timnas Futsal Indonesia Hadapi Halus FC Jakarta
Bolalob

Timnas Futsal Indonesia menggelar pemusatan latihan singkat yang digelar di My Futsal, Jakarta Selatan hingga 17 Oktober mendatang.

Selain pemusatan latihan, timnas futsal Indonesia juga akan menghadapi laga uji coba. Satu laga uji coba yang akan dijalani adalah melawan Halus FC Jakarta, peserta Pro Futsal League.

Laga melawan Halus digelar pada Selasa (15/10) di My Futsal pada pukul 16.00 WIB. Laga ini terbuka untuk umum, namun tidak ada siaran langsung ataupun live streaming demi menjaga privasi timnas futsal.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Halus sendiri diperkuat beberapa pemain yang pernah ditangani Kensuke Takahashi seperti Abdul Rochman Nawawi serta dua penggawa timnas futsal U-20, Afif Rizki dan Abdus Salam. Selain itu, Halus juga ditangani eks asisten Kensuke di timnas futsal pada 2018 lalu, Wahyu Trianto.

Timnas futsal Indonesia akan bertanding melawan Halus dengan skuat 14 pemain yang dipersiapkan menghadapi AFF Futsal Championship 2019 pada 21-27 Oktober mendatang.

14 pemain tersebut termasuk penggawa Halus, Bambang Bayu Saptaji, yang comeback ke timnas setelah pulih dari cedera. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1609825026545

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?