Luka Jovic Belum Cetak Gol, Legenda Real Madrid Minta Fans Bersabar


  •    Okky Herman Dilaga
  •    15/10/19 - 09:00
  •    270

Luka Jovic (as)

Legenda Real Madrid, Michel Salgado, meminta publik Santiago Bernabeu bersabar dengan striker Luka Jovic. Menurut Salgado, Jovic membutuhkan waktu untuk menunjukkan kemampuan terbaik bersama Los Blancos.

Jovic direkrut dari Eintracht Frankfurt dengan biaya mencapai 60 juta euro. Akan tetapi, penampilan Jovic dinilai tidak memuaskan karena belum mencetak gol dalam tujuh laga Real Madrid.




"Luka Jovic masih muda. Jika Real Madrid merekrutnya, pasti ada suatu alasan. Dia menunjukkan kehebatan di Frankfurt, mencetak banyak gol, dan menjadi penyerang berbahaya," kata Salgado.

"Kita tahu Real Madrid membutuhkan sosok penyerang tajam. Karim Benzema tidak berperan sebagai ujung tombak, melainkan striker yang menciptkan peluang."

"Jovic harus belajar banyak. Dia masih muda dan Real Madrid merupakan tim yang sering mendapat tekanan. Jovic butuh waktu dan bila sudah saatnya, dia akan menjadi striker hebat," lanjut Salgado.

Saat ini, Jovic memang belum mendapatkan menit bermain yang cukup. Selain masih membutuhkan adaptasi, Jovic juga harus rela melihat Benzema lebih banyak dimainkan karena sedang dalam performa terbaik.





Video Trending



Berita Terkait


1585904403106

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?