Atmosfer Kompetisi Buat Pemain Iran Ini Yakin Lanjutkan Karir di Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    14/10/19 - 17:20
  •    769

istimewa

Pasca membela Thai Son Nam di AFC Futsal Club Championship 2019 di Thailand, Alireza Rafiei mendapat banyak tawaran untuk bermain di beberapa negara Asia seperti Tiongkok, Thailand, Irak, bahkan di negaranya sendiri.

Bahkan pemain asal Iran berusia 26 tahun tersebut menyebut juga mendapatkan tawaran dari salah satu klub di negara benua Eropa, Azerbaijan. Namun sang pemain memilih Indonesia sebagai pelabuhan karir selanjutnya.

"Saya punya banyak tawaran dari China, Thailand, Azerbaijan, Irak, bahkan Iran. Tapi saya menentukan nasib sendiri dan memiliih SKN FC. Saya tertantang bermain di Indonesia," kata Alireza.
halaman 2 dari 3



Selain itu menurut Ali, atmosfer kompetisi futsal di Indonesia, yang telah dipantaunya beberapa bulan sebelumnya membuat dirinya yakin untuk berkiprah di nusantara. "Liga Indonesia sangat atraktif dan punya persaiangan kuat. Apalagi juga ada siaran televisi dan dukungan sponsor yang baik," ungkapnya.

"Ini tantangan baru untuk saya dan saya akan memberikan yang terbaik agar SKN menjadi juara tahun ini. Apalagi tiap tahun liga Indonesia makin baik kualitasnya," ungkapnya.

Ali sendiri telah tiba di Indonesia dan telah bergabung di pemusatan latihan tim di Sleman, Yogyakarta. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera








Berita Terkait


1573284219556

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?