Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Gelar Latihan Asal-Asalan


  •    Murfi Aji
  •    14/10/19 - 16:30
  •    5384

Bolalob


Media asal Vietnam, Zing.vn menyebut Timnas Indonesia menggelar latihan dengan minim semangat jelang laga melawan Vietnam. Sebelumnya Timnas Indonesia sudah tiga kali kalah pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga keempat kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/10). Jelang pertandingan, skuat asuhan Simon McMenemy melakukan latihan di Lapangan Trisakti, Kuta, Bali.

Salah satu media Vietnam yang hadir di Bali, Zing.vn mengungkapkan para pemain Timnas Indonesia kurang bersemangat saat mengikuti latihan.



"Pada latihan siang 13 Oktober, sesi latihan minim arahan dan hasrat untuk menang sebelum Timnas Indonesia menghadapi Vietnam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022," tulis Zing.vn.

"Kekalahan beruntun dan ketidakjelasan masa depan pelatih mungkin memengaruhi moral pemain Indonesia. Berdasarkan jadwal, latihan Indonseia digelar pada pukul 16:00, tapi hanya beberapa pemain yang hadir di lapangan," tulis Zing.vn. halaman 2 dari 2
Dalam berita tersebut Zing juga menyoroti akses para penonton yang bisa hadir ke lapangan. Tidak ada penjagaan ketat yang dilakukan dan setiap orang bisa menyaksikan latihan.

Pantauan tersebut jelas berbeda dengan komentar Simon McMenemy. Pelatih asal Skotlandia tersebut mengungkapkan para pemain sudah kembali bersemangat untuk tampil.

"Menu latihan hari ini tentu recovery, walau kita lihat tentu para pemain kelelahan (setelah) perjalanan panjang, 4 jam dan perbedaan waktu. Hal positif ada spirit, pemain sudah punya motivasi, sudah senyum, sudah bahagia. Tentu kami akan bekerja keras bersama-sama lawan Vietnam," kata Simon McMenemy dikutip dari laman resmi PSSI.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573779601911

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?