Mbappe dan Harry Kane Masuk Daftar Incaran Barcelona


  •    Murtianto
  •    15/10/19 - 13:10
  •    342

Dailymail.co.uk

Meskipun Luis Suarez masih tampil impresif dalam beberapa pertandingan Barcelona pada musim ini, ternyata klub Katalan itu juga sudah memasukkan nama Kylian Mbappe dan Harry Kane dalam daftar pemain yang diincar.

Barcelona merasa perlu menyiapkan lini depan masa depan agar bisa terus bertahan dalam persaingan tingkat tinggi. Mereka tengah mencari penyerang yang terbilang muda, meskipun sudah memiliki Ansu Fati (16 tahun).

Untuk lini depan, manajemen Barcelona sadar bahwa tidak selamanya bisa mengandalkan Luis Suarez yang akan berusia 33 tahun pada Januari 2020 nanti. Suarez masih punya kontrak dengan Barcelona sampai 2021.




Pemain Paris Saint Germain (PSG) Mbappe sangat cocok masuk skema formasi Barcelona masa depan. Demikian pula dengan Harry Kane yang sekarang tengah gundah bersama Tottenham Hotspur, gayanya bisa cocok dengan Barcelona untuk goal getter.

Sebenarnya masih ada nama lain yang menjadi cadangan Barcelona untuk dimasukkan dalam daftar incaran. Menurut Marca.com, pemain tersebut termasuk Marcus Rashford (Manchester United) dan Lautaro Martinez (Inter Milan). Menurut kabar, juara La Liga ini tidak tertarik sama sekali dengan Roberto Firmino yang tengah memperkuat Liverpool.







Berita Terkait


1573654202355

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?