Lawan Vietnam Bisa Jadi Titik Balik Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    14/10/19 - 21:31
  •    830

Bolalob


Sulit memang bagi suporter setia Garuda menerima tiga kekalahan beruntun yang didapat oleh Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Tak hanya kekalahan, permainan Timnas pun dinilai monoton dan tak banyak perubahan yang dibawa oleh Simon McMenemy ke dalam tim.

Besok, Indonesia akan menjamu Vietnam pada pertandingan keempat menuju Qatar, Selasa 15 Oktober. Indonesia sendiri akan menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk laga ini.

Di jumpa persnya jelang laga esok, McMenemy berharap laga melawan Vietnam akan menjadi titik balik penampilan Timnas.

"Kalau ditanya pemain, dengan pemain tentu saya percaya dengan pemain. Saya percaya mereka bisa kembali lagi, dan saya juga percaya bahwa pemain masih percaya dengan saya," ujar Simon dikunil dari laman Detik.




Mantan pelatih Bhayangkara FC itu dianggap yang paling bertanggung jawab atas performa timnas, walau ia berkilah ada banyak faktor yang mempengaruhi penampilan anak asuhnya. halaman 2 dari 3
"Tentu besok kami melawan Vietnam tidak mudah memang, kami sudah melawan tim dari pot 1, pot 2, dan pot 3. Besok melawan Vietnam, mereka ada di pot 2, dan besok adalah titik baliknya." ujar dia.

"Saya harap dan saya juga merasa besok adalah waktunya untuk pembuktian tim. Saya merasa tim dan para pemain juga ingin membuktikan bahwa mereka juga pemain yang bagus. Tadi juga ada reporter yang bilang kami dalam kondisi yang tidak bagus, tetapi mereka kan tidak ada di dalam tim. Jadi saya rasa yang tahu bagus atau tidak kondisi tim adalah mereka yang ada di dalam tim ini atau tim kepelatihan," ujar Simon.

Indonesia belum mengoleksi angka sama sekali dari tiga pertandingan yang telah dilalui. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1573738202442

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?