Jumpa Vietnam, Lilipaly Teringat Memori Piala AFF 2016


  •    Robert
  •    14/10/19 - 21:39
  •    1049

Bolalob

Stefano Lilipaly pernah menjadi nemesis ke gawang Vietnam, ketika Timnas Indonesia sukses menyingkirkan mereka di babak semifinal Piala AFF 2016 silam.

Kedua tim akan kembali berjumpa dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, Selasa 15 Oktober di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Kami tahu apa yang akan kami hadapi. Saya rasa mungkin Vietnam yang sekarang jauh lebih baik daripada Vietnam yang dulu, tetapi jangan lupa kami main home," kata Fano dalam jumpa pers di Sanur Maya Resort, Sanur, Bali, Senin (14/10), seperti yang diberitakan oleh Detik.




"Kami kalah memang di tiga pertandingan pertama, mungkin ini adalah saatnya kami bangkit untuk memutarbalikkan keadaan. Harapannya besok bisa mendapatkan kemenangan pertama," ujar dia. halaman 2 dari 3
Pemain Bali United ini pun mengenang memori indah yang pernah ia rasakan dengan Timnas di ajang Piala AFF 2016. Di leg pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Indonesia unggul 2-1.

Di leg kedua yang berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Indonesia harus melewati babak tambahan setelah di waktu normal 2x45 menit Vietnam unggul 2-1.

Dalam waktu ekstra itulah Indonesia berhasil melesakkan gol penyama kedudukan melalui penalti Manahati Lestusen. Skor imbang 2-2 membuat Indonesia melaju ke final.

"Kami menang di sana memang, tapi pertandingan yang susah, dua tim mau menang, dua tim sangat fashion sama sepakbolanya. Kami tahu Vietnam adalah tim yang berkualitas, cuma waktu itu kami yang akhirnya mendapat gol kemenangan," dia menjelaskan. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1573639802142

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?