Vietnam Optimis Bisa Curi Poin dari Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    14/10/19 - 21:47
  •    605

Tintucvietnam

Keyakinan tinggi diungkapkan oleh pelatih Vietnam, Park Hang-Seo jelang menghadapi Timnas Indonesia di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 15 Oktober 2019 pukul 18.30 WIB.

Kedua tim berada di Grup G dan ini adalah laga keempat bagi Timnas, sementara Vientam akan memainkan laga ketiganya di Bali.

"Saya rasa sama saja bermain di Jakarta ataupun Bali," ujar Park Hang-seo dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Indonesia di Maya, Sanur, Bali, Senin (14/10/2019).




"Karena Jakarta adalah ibu kota, jadi fasilitas di sana lebih lengkap. Di Bali jarak hotel dengan tempat latihan lumayan jauh," tutur Park.

Park sedikit mengkritik lokasi latihan yang jaraknya jauh dari penginapan tim. Timnas Vietnam memilih penginapan di wilayah Klungkung. Sementara lokasi latihan berada di Lapangan Samudra, Kuta. Kedua tempat itu berjarak sekitar 34 kilometer dan bila berkendara dengan mobil menghabiskan waktu tempuh sekitar 51 menit. “Itu tidak terlalu bagus untuk tim kami,” sebut pelatih asal Korea Selatan ini.
halaman 2 dari 3
Sementara itu penyerang Nguyen Van Toan optimis timnya bisa mencuri kemenangan di laga tandang ini.

“Semua pemain siap. Kami sudah melakukan persiapan untuk laga besok,” ujar pesepak bola berusia 23 tahun ini, Senin, 14 Oktober 2019.

Van Toan memiliki modal bagu dalam menghadapi Timnas, dimana ia sukses mencetak satu gol kemenangan saat melawan Malaysia pekan lalu.

“Performa saya cukup bagus di laga itu. Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan melawan Indonesia,” tutur Van Toan.

Vietnam kini berada di posisi ketiga klasemen dengan empat poin dari dua pertandingan. Sedangkan Timnas Indonesia berada di posisi kelima atau dasar klasemen dengan nol poin dari tiga laga. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1574143201885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?