Pelatih Vietnam Soroti Lima Pemain Timnas Indonesia, Semuanya Naturalisasi


  •    Robert
  •    14/10/19 - 22:10
  •    1670

Bolalob

Pelatih tim nasional Vietnam Park Hang-Seo sudah mewanti-wanti para pemainnya untuk mewaspadai lima pemain dari Timnas Indonesia.

Kedua tim akan berjumpa di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa, 15 Oktober 2019 pukul 18:30 WIB dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

"Saya menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Thailand di Jakarta. Ketika itu, saya melihat ada beberapa pemain yang harus diwaspadai yakni yang bernomor 9, 10, 15 dan 17. Selain itu, saya juga mengetahui Indonesia kedatangan satu bek naturalisasi dari Brazil," ujar Park dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Sanur, Bali, Senin (14/10/2019).




Para pemain yang disebutkan Park semuanya adalah pemain naturalisasi dan keturuna. Mereka adalah Alberto Goncalves (nomor 9), Stefano Lilipaly (10), Osas Saha (15) dan Irfan Bachdim (17). halaman 2 dari 2
Tercatat satu pemain naturalisasi, Osas Saha sudah tak terpanggil dalam skuat melawan Vietnam kali ini. Sementara satu nama lain adalah Otavio Dutra, bek asal Brasil yang baru saja sukses menjalani proses naturalisasi.

"Seperti nomor 17 yang memiliki tendangan bebas akurat. Kami harus memerhatikan hal-hal seperti ini," tutur Park seperti dimuat Antara.

"Indonesia sangat kuat karena ada pemain naturalisasi dari Belanda, Brazil. Kami harus fokus sepanjang pertandingan untuk menang," kata dia.

Kemenangan sangat dibutuhkan Indonesia untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Tim besutan Simon McMenemy saat ini menjadi juru kunci klasemen dengan nol poin.

Sedangkan Vietnam yang baru bertanding dua kali berada di peringkat ketiga dengan empat poin.







Berita Terkait


1574143201885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?