Lawan Semen Padang, Madura United Siapkan Pemain Muda


  •    Murtianto
  •    15/10/19 - 13:00
  •    2563

tempo.co


Madura United FC yang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2019, menyiapkan beberapa pemain muda untuk menghadapi tim lemah Semen Padang dalam lanjutan Liga 1, 20 Oktober mendatang.

Rasiman sebagai pelatih Madura United FC mengatakan, pemain muda yang dipersiapkan itu di antaranya Yulianto, Dhimas Bagus Pangestu, dan Kevy Sahertian.

"Ketiga pemain muda ini sudah pernah masuk line up saat menjamu Persib Bandung pada 5 Oktober lalu. Kami berusaha memberi kesempatan jam terbang kepada mereka," kata Rasiman di Bangkalan.




Rasiman menjelaskan, ketiga pemain muda itu dipersiapkan karena ada pemain senior yang tidak bisa diturunkan lantaran terkena akumulasi kartu.

Sebelum mereka diterjunkan, terlebih dahulu mereka dimainkan dalam uji coba melawan beberapa klub lokal selama waktu libur kompetisi ini.

"Uji coba ini penting sebagai ajang evaluasi, selain untuk mengasah organisasi permainan serta pemahaman taktik untuk sejumlah pemain muda," jelas Rasiman.

Menurut Rasiman, ada beberapa sesi latihan yang telah dipersiapkan tim pelatih selama beberapa hari ke depan, sehingga para pemain muda klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" itu bisa tampil dalam kondisi siap tempur.

"Yang jelas, yang akan kami pilih untuk menjalani uji coba nantinya adalah selain tim lokal juga lawan klub Liga 1 juga," ujar Rasiman.
Terakhir diubah:  18/10/19 - 16:08







Berita Terkait


1573655402014

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?