Berhasil Kantungi Izin Kepolisian, Panpel Persija Berharap The Jakmania Penuhi Stadion Patriot


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/10/19 - 14:30
  •    276

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta mendapat restu dari pihak kepolisian untuk menggelar laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 melawan Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019).

Keputusan tersebut tentu melegakan jajaran manajemen dan panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija. Pasalnya, dua laga kandang Persija sebelumnya melawan Persela Lamongan (2/10) dan Borneo FC (6/10) gagal digelar akibat tidak terbitnya izin keamanan dari kepolisian.

Ketua panpel pertandingan Persija, Haen Rahmawan bersyukur atas terbitnya izin dari kepolisian. Haen mengajak suporter Persija untuk menjaga kepercayaan yang diberikan oleh kepolisian.




“Terimakasih kepada kepolisian yang telah memberikan izin pertandingan Persija di Patriot. Kami harap Jakmania membalas kepercayaan Kepolisian dengan tertib dalam mendukung dan Persija meraih kemenangan,” ujar Haen dilansir dari laman resmi klub.

Tak hanya itu, Haen mengajak suporter Persija untuk berbondong-bondong datang ke Stadion Patriot. Haen mengatakan Persija saat ini membutuhkan dukungan maksimal suporter untuk mengangkat motivasi pemain di atas lapangan.

Pada laga terakhir yang digelar di Stadion Patriot, Senin (23/9/2019), Persija kurang mendapat dukungan maksimal. Saat itu, Persija yang tengah bertanding dengan Barito Putera hanya mendapat dukungan dari 5525 penonton, padahal Stadion Patriot mampu menampung sampai 30 ribu penonton.

“Saya harapkan Jakmania juga dapat memenuhi stadion Patriot agar Persija mendapatkan dukungan maksimal,” katanya.







Berita Terkait


1575448202473

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?