Simon McMenemy Jadikan Laga Lawan Vietnam Sebagai Pembuktian


  •    Murfi Aji
  •    15/10/19 - 13:30
  •    471

Bolalob

Timnas Indonesia mengincar poin penuh saat menghadapi Vietnam pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/10). Kemenangan akan menjadi pembuktian untuk Indonesia setelah meraih hasil buruk pada tiga laga awal.

Timnas Indonesia belum meraih poin setelah kalah tiga kali beruntun pada tiga laga awal. Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia lalu takluk 0-3 dari Thailand dan kandas 0-5 dari UEA.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia belum meraih poin dari tiga laga awal Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Simon McMenemy sudah melakukan evaluasi dan berharap para pemain bisa membuktikan diri untuk meraih poin saat menghadapi Vietnam.

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari hasil buruk tersebut. Laga menjadi momentum tepat untuk memberi pembuktian kepada masyarakat Indonesia," kata Simon dilansir dari situs resmi PSSI.




"Saya harap laga ini bisa menjadi pembuktian untuk tim. Pemain pasti juga ingin membuktikan bahwa mereka adalah pemain yang bagus. Saya melihat jika beberapa pemain kelelahan, sementara di terdapat pemain yang lebih fit, maka lebih baik menggunakan pemain yang sedang berada dalam kondisi prima," ujar Simon.

Vietnam sejauh ini baru tampil dalam dua pertandingan dan belum pernah menelan kekalahan. Vietnam meraih hasil imbang saat menghadapi Thailand dan menang 1-0 saat meladeni Malaysia.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1574083802021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?