Stefano Lilipaly Optimistis Timnas Indonesia Bangkit Saat Hadapi Vietnam


  •    Murfi Aji
  •    15/10/19 - 14:10
  •    409

Bolalob

Laga melawan Vietnam diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan Timnas Indonesia setelah kalah dalam tiga laga awal. Stefano Lilipaly berharap Timnas Indonesia bisa meraih poin penuh saat tampil di Bali.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/10). Tampil di Bali seperti bermain di rumah sendiri bagi Lilipaly yang merupakan penggawa Bali United.

Lilipaly sudah memahami betul sudut-sudut lapangan Bali United dan berharap hal tersebut bisa memberikan hal positig untuk Timnas Indonesia.

"Saya rasa sama saja ketika harus bermain di Jakarta, Surabaya atau Bali karena masih di Indonesia. Tapi bermain di Bali tentunya merupakan sesuatu yang spesial untuk saya. Saya sudah tahu bagaimana situasi di Stadion Dipta dan tahu bagaimana suporter suporter disini yang selalu mendukung dengan cara positif. Semoga saja kami mampu bermain bagus di pertandingan besok," ujar Lilipaly.




Kekalahan pada tiga pertandingan awal juga diharapkan bisa dilupakan agar bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Vietnam.

"Kami memang kalah di tiga pertandingan sebelumnya. Tapi kami tidak boleh terlalu berpatokan pada hal tersebut. Kami harus tetap melihat beberapa hal positif yang bisa diraih dalam tiga pertandingan sebelumnya. Mungkin inilah saat yang tepat untuk kami bangkit dan memutarbalikkan keadaan serta berusaha meraih kemenangan pertama," kata Lilipaly.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573705802112

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?