Peran Penting Otavio Dutra di Jantung Pertahanan Timnas Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    15/10/19 - 15:00
  •    388

Bolalob


Putu Gede Juniantara menilai kehadiran Otavio Dutra akan memberikan efek krusial di lini pertahanan Timnas Indonesia. Dutra dianggap mampu menjadi pemimpin di lini belakang Timnas Indonesia saat laga melawan Vietnam, Selasa (15/10).

Setelah merampungkan proses naturalisasi dan mendapatkan paspor serta Kartu Tanda Penduduk (KTP), Dutra mendapatkan panggilan Timnas Indonesia. Pemain kelahiran Brasil tersebut berpeluang tampil saat Timnas Indonesia menghadapi Vietnam.

Kehadiran Dutra juga dianggap sebagai salah satu tambahan motivasi oleh Putu Gede. Putu berharap bisa mendapatkan kepercayaan untuk dimainkan saat laga melawa Vietnam.




"Jika saya dipercaya, tentu ini jadi motivasi. Apalagi membela negara, semoga bisa memberikan yang terbaik," kata Putu Gede dikutip dari Tribun Bali.

Ketangguhan dan kepemimpinan Dutra di jantung pertahanan Timnas Indonesia juga diharapkan bisa memberikan kontribusi besar. Terlebih pemain Persebaya tersebut dianggap mampu menjadi pemegang komando di barisan pertahanan.

"Kehadiran bek naturalisasi Otavia Dutra sangat membantu. Dia (Dutra) pemain pengalaman, bisa jadi leader di lini belakang," ujar Putu Gede.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573776002342

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?