Park Hang-seo Marah Saat Latihan Vietnam Direkam


  •    Murfi Aji
  •    15/10/19 - 14:40
  •    531

Zing.vn

Park Hang-seo terlihat marah saat mengetahui salah satu jurnalis Indonesia merekam sesi latihan Vietnam, Senin (14/10). Hang-seo sempat meminta jurnalis tersebut untuk menghentikan kegiatannya karena Vietnam tengah menggelar latihan tertutup.

Vietnam akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (15/10). Sebelumnya Vietnam sudah mengoleksi empat poin hasil dari satu kali imbang dan satu kali menang.

Vietnam menggelar latihan resmi secara tertutup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sebelum laga menghadapi Timnas Indonesia, Senin (14/10). Latihan Vietnam digelar secara tertutup agar taktik permainan tidak diketahui.

Dilansir dari Zing.vn, saat latihan tengah berlangsung, Park sempat geram dan menunjuk ke salah satu sudut tribun. Park mengetahui ada jurnalis Indonesia yang merekam latihan Vietnam.



(Sumber Foto: Zing.vn)


halaman 2 dari 2
Park menunjuk pria tersebut dan memintanya untuk turun untuk berada di tempat wartawan lainnya. Setelah mendapat bantuan dari ofisial dan panitia, akhirnya jurnalis tersebut turun dari tempat itu.



(Sumber Foto: Zing.vn)



(Sumber Foto: Zing.vn)

Timnas Indonesia sebelumnya harus takluk pada tiga pertandingan awal. Laga melawan Vietnam akan menjadi peluang Timnas Indonesia untuk bisa meraih hasil maksimal.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573617601800

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?