Mantan Pelatih Thailand Prediksi Timnas Indonesia Takluk dari Vietnam


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/10/19 - 14:00
  •    629

AFF Suzuki Cup

Eks pelatih Thailand, Steve Darby, dengan yakin mengatakan bahwa timnas Vietnam dapat meraih tiga poin atas timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019) WIB.

Timnas Indonesia akan kembali menjalani partai berat menghadapi sesama wakil Asia Tenggara, Vietnam. Meski bermain sebagai tuan rumah, performa timnas Indonesia masih belum meyakinkan jelang laga tersebut, melihat dari tiga laga yang sudah dijalani.

Skuat Simon McMenemy telah menelan tiga kekalahan secara beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal tersebut membuat mereka terbenam di dasar klasemen grup G dengan belum mendapatkan poin.




Berbeda halnya dengan sang lawan, Vietnam yang belum terkalahkan dalam dua laga yang telah dijalani. Skuat Park Hang Seo telah mengemas empat poin, dari satu kali menang dan satu kali imbang.

Hal ini yang membuat mantan pelatih Thailand, Steve Darby, yakin bahwa Vietnam akan menang mudah saat melawan Indonesia.

"Vietnam memiliki organisasi yang sangat bagus di semua posisi," kata Steve Darby dikutip dari Bongda.vn.

"Saya berpikir kekuatan mereka sepenuhnya cukup untuk meraih tiga poin melawan Indonesia tepat di Bali." tambahnya. halaman 2 dari 2
Menurut Steve Darby, Vietnam bakal mengandalkan kekuatan mereka dalam serangan balik. 

"Park Hang Seo (pelatih Vietnam) akan mengerahkan kekuatan penuh dalam bertahan," ujar Steve.

"Ketika kesempatan terbuka, Vietnam akan mengandalkan serangan balik yang sangat cepat," ucapnya.







Berita Terkait


1573617601800

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?