Robert Alberts Sarankan Laga Persib Lawan Persija Digelar di Singapura atau Malaysia


  •    Murfi Aji
  •    15/10/19 - 19:30
  •    494

Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengeluhkan tempat pertandingan melawan Persija Jakarta. Robert bahkan menyarankan agar laga kedua tim dimainkan di Singapura atau Malaysia.

Persib tidak mendapatkan izin untuk menggelar laga melawan Persija di Bandung. Alhasil, laga Persib dan Persija kemungkinan besar dimainkan di Bali.

Namun kondisi tersebut masih belum ideal karena Bali United yang memiliki markas juga akan tampil kandang dalam waktu berdekatan.

"Untuk yang satu itu kami belum ada kabar bisa bermain lawan Persija. Kami belum dapat konfirmasi soal tempat, karena di Bali kami harusnya lawan Persija tanggal 28, tapi Bali main tanggal 29, jadi banyak laga yang digelar di Bali," ujar Robert Alberts dikutip dari Tribun Jabar.


halaman 2 dari 2
Robert yang masih menunggu ketidakjelasan tersebut sambil bercanda mengungkapkan agar laga kedua tim digelar di Singapura atau Malaysia.

"Mungkin kami bisa main di Singapura, kami tetap bisa tenang di sana. Malaysia juga bisa, banyak orang Indonesia di Malaysia dan Singapura. Banyak bobotoh juga di sana. Tapi di Indonesia kami bingung pakai stadion yang mana," ucap Robert.

Persib kini masih berada di posisi ke-11 dengan 24 poin dari 21 laga. Sedangkan Persija masih berjuang untuk merangkak ke papan tengahn karena mengoleksi poin sama dengan Barito Putera yang berada di zona merah.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573606802649

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?