Jelang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Disebut Telah Ditinggalkan Penggemar


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/10/19 - 15:30
  •    4115

Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia akan menjalani laga keempat mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019) WIB. Rekor buruk dalam beberapa laga terakhir, membuat laga timnas Indonesia melawan Vietnam dinilai bakal sepi penonton.

Timnas Indonesia bernasib sial di tiga laga yang sudah mereka jalani di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Semua laga tersebut harus ternodai oleh kekalahan atas Malaysia (2-3), Thailand (0-3) dan Uni Emirat Arab (0-5).

Hal ini pun mendapatkan kritikan dari sejumlah para penggemar timnas Indonesia. Beberapa penggemar pun juga terlihat sepi kala pertandingan melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno, dibandingkan ketika laga perdana melawan Malaysia.




Menurut mantan pelatih timnas Thailand, Steve Darby, bahwa rekor buruk timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia, dapat menjadi keuntungan bagi Vietnam. Diyakininya, timnas Indonesia telah ditinggalkan pendukungnya dan Stadion Kapten I Wayan Dipta diprediksi bakal sepi dari penggemar.

"Kekalahan rumah beruntun Indonesia membuat pendukung mereka muak. Ini akan menjadi keuntungan bagi Vietnam," ujar Steve Darby dikutip dari Bongda.vn.

"Sekarang, Vietnam tidak perlu khawatir tentang teriakan dan tekanan pendukung tuan rumah di Bali," tambahnya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1573952401739

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?