Menurut RD, Kreativitas Tira Persikabo Masih Harus Ditingkatkan Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/10/19 - 20:30
  •    201

Tira Persikabo. (Liga 1)

Sempat menjelma menjadi tim yang ditakuti, perlahan citra Tira Persikabo seperti itu lenyap. Pasalnya, mereka sedang dalam grafik menurun di Liga 1 2019.

Dalam tujuh laga terakhir, tim besutan Rahmad Darmawan tersebut gagal meraih kemenangan. Mereka hanya mampu meraih empat hasil imbang dan tiga kali kalah.

Terakhir, mereka ditaklukkan Persipura dengan skor telak 0-3. Kondisi ini tentu membuat Rahmad gerah.

Posisi di papan atas yang sebelumnya menjadi habitat tim kini mulai berisiko diambil tim-tim lain.

Alhasil, RD sapaan akrab Rahmad, menggeber latihan di masa jeda kompetisi saat ini. Salah satu caranya dengan beruji dengan timnas U-19 (12/10/2019) yang berakhir 0-0.




"Pertama saya terima kasih kepada pemain, mereka berusaha untuk menyampaikan apa yang saya inginkan di lapangan. Tentu ada beberapa situasi yang mereka belum atau kurang dilakukan, tapi ada banyak hal yang mereka sudah lakukan," ucap RD di situs resmi Liga 1.

“Saya lihat mereka berusaha dengan sekuat tenaga bermain dengan mencoba menekan dan memberi pressing kepada lawan. Hal itu yang sesuai dengan apa yang saya inginkan," katanya lagi.

“Tetapi ada beberapa situasi terkait kreativitas, terutama ketika kami dengan bola dan beberapa situasi yang saya inginkan di dalam membangun serangan masih perlu kami tingkatkan," ujar eks pelatih Persipura dan Sriwijaya FC itu.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1573474991310

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?