Daftar 22 Pemain Persib Bandung Untuk Hadapi Persebaya di Bali


  •    Murfi Aji
  •    16/10/19 - 07:30
  •    717

Liga Indonesia

Persib Bandung membawa 22 pemain yang akan tampil untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat (18/10). Persib membawa sejumlah pemain andalan mereka termasuk Ezechiel N'Douassel.

Sebelumnya Ezechiel sempat masuk dalam skuat timnas Chad untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Setelah kembali ke Indonesia Eze kini sudah masuk dalam skuat Persib.

Nama pemain andalan lainnya seperti Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra juga masuk dalam skuat Persib untuk menghadapi Persebaya.

Dari 22 nama yang dibawa, pelatih Robert Alberts menyertakan 3 kiper yang dimiliki yaitu I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Aqil Savik. Ketiga pemain tersebut dibawa sebagai persiapan untuk laga berikutnya saat menghadapi Bhayagkara FC.




Usai laga melawan Persebaya, Persib akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta pada 23 Oktober 2019 mendatang. halaman 2 dari 2
Berikut ini 22 pemain Persib Bandung untuk laga menghadapi Persebaya:

Kiper:
Dhika Bayangkara, I Made Wirawan, M. Aqil Savik

Bek:
Indra Mustafa, Nick Kuipers, Zalnando, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto

Gelandang:
Abdul Aziz, Kim Jefrrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar,

Depan:
Ezechiel N’Douassel, Kevin van Kippersluis


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573635602061

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?