Persipura Pinjam Markas Klub Liga 2 untuk Jamu Arema


  •    Robert
  •    16/10/19 - 10:00
  •    2575

Tribun Jateng

Persipura Jayapura akan menjamu Arema FC dalam pekan ke-23 Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019) mendatang. Tim asuhan Jacksen F Tiago ini akan kembali terusir dari Jayapura, lantaran Stadion Mandala yang masih dalam tahap renovasi untuk ajang PON 2020.

Untuk itu Persipura akan menggunakan Stadion Aji Imbut, Tenggarong saat menjamu Singo Edan.

"Tim mutiara hitam Persipura terus matangkan persiapan di Jayapura. Direncanakan laga home Persipura melawan Arema FC, minggu (20/10) mendatang di Stadion Aji Imbut Tenggarong," tulis akun resmi Persipura.

Sebelumnya Persipura memakai Stadion Gelora Sidoarjo dalam menggelar empat laga kandang mereka. Yakni saat melawan, Persela Lamongan, Persib Bandung, PSM Makassar, dan PS Tira Persikabo.




Dalam lawatan ke Tenggarong, Jacksen akan membawa semua pemain Persipura, termasuk yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Semua pemain kami bawa tanpa terkecuali, meskipun yang cedera juga tetap akan dibawa ke Tenggarong," ungkap Jacksen dikutip dari laman Indosport.

"Kami membawa semua pemain ke sana karena Persipura Jayapura belum tentu kembali ke rumah dengan cepat, jadi sama seperti waktu kami ke bertolak Tenggarong untuk pertama kali," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Sejauh ini Persipura berada di peringkat ke-6 klasemen dengan raihan 33 poin dalam 20 pertandingan yang sudah dijalani.







Berita Terkait


1573605002716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?