Timnas Indonesia U-22 Sukses Tahan Imbang Arab Saudi 1-1


  •    Rifqi Fadhillah
  •    15/10/19 - 16:04
  •    3843

PSSI

Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi pada ajang CFA Footbal International Tournament 2019 di Stadion Wuhan, China, pada Selasa (15/10/2019).

Timnas Indonesia bermain dibawah tekanan Arab Saudi pada awal babak pertama. Laga belum berjalan 10 menit, gawang timnas Indonesia pun berhasil dibobol Arab Saudi melalui sundulan dari Awn Alsaluli.

Berawal dari bola silang hasil tendangan bebas, Awn Alsaluli mampu menjemput bola dengan kepalanya yang mengoyak gawang dari timnas Indonesia.

Tertinggal satu gol, timnas Indonesia mampu bangkit empat menit berselang.

Melalui umpan lambung rekannya dari tendangan bebas, Irkham Mila langsung memanfaatkannya dengan baik lewat sundulan yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Arab Saudi, Saleh Alohaymid. Skor 1-1.

Ini merupakan gol perdana yang berhasil diciptakan skuat Garuda Muda di ajang CFA Footbal International Tournament 2019 dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Setelah kedudukan imbang, Arab Saudi tak henti-hentinya mengendurkan serangan ke lini pertahan timnas Indonesia. Namun, hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhir babak pertama, skor 1-1 tetap bertahan.




Di babak kedua, jalannya laga kembali dikuasai oleh Arab Saudi. Di sisi lainnya, timnas Indonesia tampak kesulitan keluar dari tekanan sang lawan.

Menit ke-55, gawang Indonesia nyaris dibobol Arab Saudi melalui sepakan keras dari Abdulrahman Ghareeb. Beruntung, bola bergerak tipis diatas gawang dari Riyandi.

Serangan dari timnas Indonesia selalu terhenti sebelum mencapai kotak penalti. Beberapa kali umpan pendek skuat Garuda Muda mampu dipatahkan oleh pertahanan Arab Saudi.

Alhasil, hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, timnas Indonesia sukses menaham imbang Arab Saudi 1-1. halaman 2 dari 2
Susunan Pemain:










Berita Terkait


1574078402754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?