Tanggapan Edson Tavares soal Laga Debutnya sebagai Pelatih Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/10/19 - 11:10
  •    364

Persija.id


Edson Tavares akan menjalani debut sebagai pelatih Persija Jakarta saat bertemu Semen Padang dalam laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019).

Tavares mengatakan dirinya tidak ingin terlalu banyak sesumbar mengenai laga pertamanya sebagai juru taktik Persija. Yang pasti, Edson mengaku akan berusaha memberikan hasil terbaik.

"Saya tidak bisa bicara banyak, ini adalah laga pertama saya di Persija. Pemain sudah siap untuk bertanding," kata Tavares saat sesi konferensi pers pralaga di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/10/2019).




Soal situasi Persija yang tengah terpuruk, Tavares mengaku dirinya masih mempertanyakan mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Dari diagnosa awal, Tavares menilai perubahan manajemen di awal musim membuat persiapan tim menghadapi kompetisi tahun ini tidak terlalu maksimal.

"Persija juga kehilangan banyak pemain. Ada juga alasan lain yang saya dengar, berbagai opini. Tapi, buat saya itu bukan masalah. Ketika pemain mau berjuang, tidak peduli siapapun pelatihnya, kami akan mencoba menempatkan tim ke tempat (posisi) terbaik," ujar pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.







Berita Terkait


1573777801698

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?