Uji Coba Terakhir di Indonesia, Timnas Futsal Kalahkan Halus FC Jakarta


  •    Rissalah Maulana
  •    15/10/19 - 19:32
  •    1.474

Uji Coba Terakhir di Indonesia, Timnas Futsal Kalahkan Halus FC Jakarta
Bolalob

Timnas futsal Indonesia sukses meraih kemenangan di laga uji coba pada Selasa (15/10) di My Futsal, Jakarta Selatan, setelah mengalahkan Halus FC Jakarta.

Laga sendiri berlangsung singkat yaitu hanya 2x15 menit dengan tambahan babak powerplay. Di babak pertama, kedua tim bermain cukup baik dan sama-sama mencoba berinisiatif menyerang. Halus beberapa kali mencoba memainkan serangan cepat.

Sementara timnas juga punya beberapa peluang lewat Syahidansyah Lubis, Randy Satria dan Ardiansyah, namun tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Di babak kedua, timnas tampil lebih baik dan sukses mencetak gol di menit 22 lewat aksi individu Syahidansyah Lubis. Empat menit berselang giliran skema set piece matang yang berbuah gol yang dicetak Rio Pangestu.

Skor 2-0 menutup laga waktu normal. Pelatih Kensuke Takahashi meminta Halus untuk meladeni latihan skema powerplay bertahan dan menyerang. Hasilnya hanya satu gol tercipta lewat Syahidansyah Lubis.

Setelah uji coba ini, tak ada laga uji coba timnas futsal di Jakarta. Pemain dijadwalkan berangkat ke Ho Chi Min City, Vietnam, pada Jumat (18/10) mendatang. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera

Terakhir diubah:  15/10/19 - 19:57






Video Trending



Berita Terkait


1609827602345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?