Menang di Uji Coba Terakhir Sebelum ke Vietnam, Ini Kata Pelatih Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    15/10/19 - 20:04
  •    2.277

Menang di Uji Coba Terakhir Sebelum ke Vietnam, Ini Kata Pelatih Timnas Futsal Indonesia
Bolalob

Timnas futsal Indonesia sukses meraih kemenangan di laga uji coba pada Selasa (15/10) di My Futsal, Jakarta Selatan, setelah mengalahkan Halus FC Jakarta.

Laga sendiri berlangsung singkat yaitu hanya 2x15 menit dengan tambahan babak powerplay. Cetak 2 gol di waktu normal lewat Syahidansyah Lubis dan Rio Pangestu. Di babak powerplay Syahidan menambah satu gol lagi untuk timnas.

Di laga ini, Kensuke ingin para pemain tetap menjaga kondisi dan menghindari cedera, tetapi tetap mencoba menerapkan dengan baik skema yang akan diterapkan. Untuk itulah dirinya hanya memainkan laga 2x15 menit bersih.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Kita harus melaksanakan yang namanya intensitas fisik. Waktu seminggu ini menurut saya tidak perlu menaikan intensitas tinggi untuk menjaga kondisi. Kalau terus menerus keluarkan intensitas kita bisa kelelahan," ungkap Ken kepada Bolalob.

Laga ini juga menjadi ajang untuk mengujicoba beberapa skema dan penerapan powerplay. Selain itu di laga ini tiga pemain diistirahatkan untuk menghindari cedera.

"Disimpannya tiga pemain tersebut untuk jaga-jaga. Kami tidak memaksakan karena mendekati turnamen, harus jaga kondisi," ungkap Ken.

Setelah uji coba ini, tak ada laga uji coba timnas futsal di Jakarta. Pemain dijadwalkan berangkat ke Ho Chi Min City, Vietnam, pada Jumat (18/10) mendatang menghadapi AFF Futsal Championship 2019 pada 21-27 Oktober mendatang. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1609597802253

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?