Seruan "Simon Out" Makin Menggema Setelah Indonesia Takluk dari Vietnam


  •    Okky Herman Dilaga
  •    15/10/19 - 21:47
  •    2282

Simon McMenemy (Bolalob)

Tim nasional Indonesia mengalami kekalahan 1-3 dari Vietnam pada lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019).

Pada laga tersebut, tim Garuda tertinggal tiga gol lebih dahulu dari Vietnam. Gol-gol tim tamu dilesakkan Do Duy Manh (26'), Que Ngoc Hai (55'pen), dan Nguyen Tien Linh (61').




Sebelum pertandingan berakhir, Indonesia menciptakan gol hiburan melalui Irfan Bachdim pada menit ke-84. Gol tersebut tidak bisa menghindari Indonesia dari kekalahan 1-3 di tangan Vietnam.

Setelah pertandingan, para suporter yang kecewa dengan kekalahan timnas Indonesia memadati sekitar bus para pemain. Mereka menunggu rombongan tim Merah Putih saat keluar stadion.

View this post on Instagram

Kasih satu alasan, Apa yang salah pada Timnas saat ini lob? #Timnas #BolalobFootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on



Berbagai komentar pun terlontar dari mulut para penonton. Kebanyakan, mereka meminta pelatih Simon McMenemy mengundurkan diri karena belum bisa memberikan poin untuk Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kekalahan itu membuat Indonesia masih berada di posisi buncit Grup G karena belum meraih poin dari empat pertandingan. Kesempatan untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 memang belum tertutup.

Akan tetapi, pekerjaan berat tetap menanti karena Indonesia harus melakoni tiga laga tandang ke Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Sementara itu, Indonesia hanya menyisakan satu laga kandang melawan Uni Emirat Arab. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574143201885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?