Baru Enam, Berikut Daftar Tim Yang Sudah Lolos ke Euro 2020


  •    Robert
  •    16/10/19 - 14:10
  •    1471

Bolalob

Dalam matchday ke-8 kualifikasi Euro 2020 yang digelar pada bulan Oktober ini telah memunculkan enam tim yang lolos ke putaran final tahun depan.

Spanyol menjadi negara terkini yang mendapat tiket putaran final kompetisi tersebut walau hanya bermain imbang 1-1 kontra Swedia di Friends Arena, Rabu (16/10/2019) dini hari WIB.




La Furia Roja bahkan harus susah payah meraih satu poin itu berkat gol Rodrigo Moreno di masa injury time. Swedia unggul lebih dulu melalui gol dari Marcus Berg pada menit ke-50. Meski cuma menambah satu poin, perolehan 20 poin milik Spanyol di puncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020 rupanya tak lagi terkejar.

Sebelumnya sudah ada Belgia yang menjadi tim pertama yang lolos, usai mengalahkan San Marino dengan skor 9-0 dan Kazakhstan dengan skor 2-0 di Grup I. halaman 2 dari 2
Rusia juga menjadi wakil dari Grup I bersama Belgia. Kedua tim tinggal memperebutkan status sebagai juara atau runner-up grup di pertandingan ke-9 pada 16 November mendatang di Rusia.

Italia juga sukses memastikan diri lolos sebagai juara grup J. Delapan kemenangan sukses didapat tim ashan Roberto Mancini itu, dua kemenangan didapat pada bulan ini atas Yunani (2-0) dan Liechtenstein (5-0).

Sementara itu Polandia juga sudah mengunci dua tiket teratas dari Grup G. Tambahan enam poin sukses didapat Robert Lewandowski dkk. dari kemenangan atas Latvia (3-0) dan North Macedonia (2-0).

Austria dan North Macedonia masih memiliki peluang untuk lolos sebagai runner-up Grup G.

Ukraina juga sudah memastikan diri lolos dari Grup B dengan status juara grup. Kemenangan 2-1 atas Portugal mengunci tiket lolos ke putaran final tahun depan. Portugal dan Serbia akan memperebutkan satu tiket tersisa di dua pertandingan bulan November mendatang.







Berita Terkait


1580898377369

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?