Pelatih Thailand Bongkar Kunci Kemenangan Atas UEA


  •    Murfi Aji
  •    16/10/19 - 16:10
  •    3922

AFC

Akira Nishino menilai Thailand mampu mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) karena tampil secara tim. Penampilan solid para pemain mampu meredam ketangguhan UEA yang menjadi unggulan pertama di Grup G.

Thailand sukses menaklukkan UEA dengan skor akhir 2-1 lewat gol yang dicetak gol Teerasil Dangda dan Ekanit Panya pada Selasa (15/10). Sedangkan satu-satunya gol UEA ke gawang Thailand dicetak oleh Ali Mabkhout.

Akira Nishino menilai para pemain Thailand mampu tampil solid dengan menunjukkan kerja sama tim sepanjang laga. Hal tersebut menjadi salah satu kunci keberhasilan Thailand menaklukkan UEA.

"Semua pemain saling membantu dan bermain satu sama lain. Kami bermain bagus melawan UEA karena kami tampil lebih kuat dari mereka sejak awal," ujar Nishino dilansir dari AFC.




"Kami menunjukkan kerja sama tim begitu penting hari ini dan tidak hanya tentang permainan individu. Untuk meraih poin kami harus bermain sebagai tim. Ketika pemain tampil bagus, rekan tim lainnya merespons dan itu yang terjadi saat menghadapi UEA," ucap Nishino.

Kemenangan tersebut membawa Thailand kini berada di puncak klasemen Grup G dengan raihan 7 poin. Sedangkan UEA terperosok ke posisi ke-3 dengan mengoleksi 6 poin.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1574854201964

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?