Pelatih Vietnam Mengaku Tak Puas Usai Kalahkan Timnas Indonesia 3-1


  •    Rifqi Fadhillah
  •    16/10/19 - 16:30
  •    1312

Zing.vn

Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, mengungkapkan rasa ketidakpuasannya atas penampilan dari timnya saat mampu mengkandaskan timnas Indonesia dalam Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (15/10/2019).

Seperti diketahui, Vietnam berhasil mengalahkan timnas Indonesia dengan skor 3-1. Tiga gol yang diciptakan Vietnam dicetak oleh Do Dut Manh (menit ke-26), lalu penalti Que Ngoc Hai (55') dan Nguten Tien Linh (61'). Sedangkan Indonesia hanya membalas lewat Irfan Bachdim pada menit ke-84.

Meski mampu meraih tiga poin, namun masih ada rasa tak puas dari pelatih Vietnam, Park Hang-seo. Menurutnya, saat menit-menit akhir laga, timnya kecolongan oleh gol Bachdim yang memperkecil ketertinggalan,




Park Hang-seo menyesalkan pertahanan dari timnya pada akhir laga. Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu berharap agar laga melawan timnas dapat diulang kembali, agar ia dapat memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan timnya.

"Kami harap tim kami kembali bertemu dan bertanding lebih baik lagi," kata Park seusai laga.

"Kami harus melakukan banyak persiapan untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di setiap pertandingan," ucapnya.

Berkat kemenangan ini membuat timnas Vietnam berada di puncak klasemen Grup Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, dengan 7 poin. Berbeda nasib dengan timnas Indonesia, yang semakin terbenam di posisi juru kunci. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Kasih satu alasan, Apa yang salah pada Timnas saat ini lob? #Timnas #BolalobFootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on








Berita Terkait


1575633602539

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?