10 Jersey Terbaik Klub Top Eropa Musim 2019/20


  •    Robert
  •    16/10/19 - 19:00
  •    6688

Bolalob

Musim kompetisi sepakbola Eropa sudah berjalan setidaknya tiga bulan, setiap klub pun sudah memakai hampir ketiga jersey mereka pada musim ini. Baik di ajang domestik maupun kompetisi Eropa.




Kami telah membuat daftar 10 jersey sepakbola terbaik pada musim ini yang menampilkan lebih banyak jersey tandang dan ketiga ketimbang jersey kandang.

Produsen apparel pun musim ini lebih banyak melakukan eksperimen dengan warna dan juga garis maupun elemen lain di luar jersey kandang klub. Tanpa melupakan catatan sejarah yang ada pada jersey tandang mereka tentunya. halaman 2 dari 4
10. Lille Home



Grafis perpaduan tiga warna ada di jersey kandang Lille yang diproduksi oleh New Balance. Desainnya sangat menggunggah mata dan mencolok di lapangan.

9. Crystal Palace Away



Palace bukanlah klub asing yang sering merilis jersey tandang sensasional, setelah melakukannya dalam beberapa musim terakhir. Di musim 2019/20 mereka menampilkan garis merah dan biru dengan gaya vertikal dan dipadu dengan pola hitam tebal dan warna berbeda di bahu menambah gaya dan keunikan lebih lanjut.

8. Leicester City Away



Tidak banyak yang akan menganggap Leicester City sebagai klub terinspirasi gaya jalanan klasik. Tetapi jersey merah muda Foxes yang cerah telah memberi mereka status itu sebelum musim baru dimulai. halaman 3 dari 4
7. Manchester United Third



Jersey ketiga United untuk 2019-20 terinspirasi dari kemenangan pertama klub di Piala FA pada tahun 1909. Jersey dominan hitam, yang dibangun dengan unsur merah matahari dari lencana klub serta logo adidas.

6. Arsenal Away



Jersey tandang Arsenal bertema klasik, dengan sentuhan baru berwarna 'Bruised Banana' ikonik dari awal 90-an.

5. Paris Saint-Germain Away



Kombinasi brand Jordan dan PSG adalah salah satu koleksi yang ditungg-tunggu tak hanya oleh suporter sepakbola tetapi juga peminat fashion lainnya. Dengan warna inframerah yang mencolok dan ikonik, tetesan PSG seharusnya membuat mereka menonjol di dalam dan di luar lapangan.
Pengaruh logo Jumpman berjalan jauh di kaus, dengan warna referensi warna sepatu Air Jordan VI pada tahun 1991 dan membawanya kembali untuk generasi baru penggemar sepak bola yang berfokus pada mode.

4. Roma Away



Terinspirasi oleh Jupiter, Dewa Langit Romawi, jersey tandang Roma menampilkan grafik halilintar diagonal di dada. Dengan warna merah tua, oranye dan kuning, membuat penampilan mencolok pada jersey putih dan membuat Giallorossi terlihat seolah-olah mereka mengenakan selempang. Dengan warna-warna terkenal Roma yang utuh, jersey ini tetap setia pada identitas klub sambil merayakan mitologi kota. halaman 4 dari 4
3. Real Madrid Home



Meskipun mereka tersingkir dari Liga Champions di Babak 16 besar musim lalu, Real Madrid akan memulai musim 2019/20 dengan jersey kandang yang bersih dan segar. Jersey putih ini memiliki keseimbangan sempurna dengan wana emas - mengambil inspirasi dari mahkota klub yang disorot pada lambangnya.

2. Barcelona Home



Barca melepas garis-garis untuk desain kotak-kotak bergaya Kroasia untuk jersey kandang musim 2019/20 mereka, dan ini adalah salah satu keputusan paling berani dalam sejarah klub. Untuk menghormati distrik kota Eixample, jersey ini memberi penghormatan kepada kreativitas Catalan dan arsitektur ikon Antoni Gaudi dengan melanggar tradisi klub, sambil mempertahankan warna merah dan biru yang terkenal dengan detail merah dan kuning yang halus untuk memberi hormat pada bendera Catalonia.

1. Inter Away



Jersey tandang Inter banyak dipuji oleh para suporter ketika Nike pertama kali merilisnya pada bulan Juni, dengan warna hijau mint. Warna ini diambil dari jersey kiper milik Julio Cesar, saat ia memenangkan treble bersama Nerazzurri satu dekade yang lalu pada 2009/10.
Terakhir diubah:  17/12/19 - 09:36





Video Trending



Berita Terkait


1586261402226

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?