Lakoni Debut di Italia, Sandro Tonali Bandingkan Dirinya dengan Pirlo dan Gattusso


  •    Robert
  •    17/10/19 - 07:10
  •    476

Sky Sports

Gelandang muda Italia, Sandro Tonali membandingkan dirinya dengan Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso ketika ia menjalni debut internasionalnya.

Tonali masuk dari bangku cadangan untuk membantu Italia menundukkan Liechtenstein 5-0 di kualifikasi Euro 2020 pada hari Selasa.

Sensasi Brescia yang baru berusia 19 tahun ini sebelumnya telah dikaitkan dengan juara Serie A Juventus, Manchester United dan Fiorentina.

"Sulit untuk memilih salah satu juara itu," kata Tonali kepada Rai Sport setelah dibandingkan dengan Pirlo, Gattuso dan Daniele De Rossi.




"Mungkin campuran dari semuanya akan sempurna. Kurasa ada kesamaan dengan Pirlo, tapi aku juga menambahkan banyak permainan keras di sana, jadi mungkin lebih banyak Gattuso."

Italia menjaga rekor tim nasional saat mereka memperpanjang kemenangan beruntun menjadi sembilan pertandingan, setelah membukukan tiket ke putaran final di Euro 2020 dengan kemenangan atas Yunani pada akhir pekan. halaman 2 dari 2
Roberto Mancini menunjuk para pemain muda di jajaran starting line up untuk pertandingan di Rheinpark Stadion. Dimana Federico Bernardeschi, Andrea Belotti, Alessio Romagnoli dan Stephan El Shaarawy semuanya masuk dalam daftar pencetak gol di Vaduz.

Ada juga waktu bagi Tonali untuk melakukan debutnya dengan 16 menit tersisa dan dia merefleksikan emosi yang dia rasakan ketika menggantikan Bernardeschi.

"Saya merasa luar biasa karena tidak semua orang bisa bermain untuk tim nasional. Saya sedikit emosional selama 30 detik bahwa itu benar-benar terjadi," tambah Tonali.

"Pelatih mengatakan kepada kami semua untuk siap bermain jadi saya punya ide. Semua orang di skuad sangat membantu para pendatang baru seperti saya dan rasanya mudah untuk masuk."

"Sistemnya berbeda, begitu juga waktunya dan jelas ada lebih banyak kualitas di sisi Italia, tetapi peran dan posisinya tetap sama."







Berita Terkait


1573182602593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?