Timnas Indonesia Terpuruk di Kualifikasi Piala Dunia, Najwa Shihab Sampai Bereaksi


  •    Rifqi Fadhillah
  •    16/10/19 - 16:40
  •    4412

Bolalob


Kegagalan timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 mengundang sejumlah kritik dari berbagai pihak. Salah satunya sentilan datang dari jurnalis senior Najwa Shihab yang turut geram atas prestasi persepakbolaan Indonesia yang kian terpuruk.

Timnas Indonesia bisa dapat dikatakan 'babak belur' di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari empat laga yang udah dijalani di grup G, semuanya berakhir dengan kekalahan.

Hal yang membuat pahit atas kekalahan tersebut ialah timnas Indonesia takluk di kandang sendiri oleh tim-tim ASEAN, seperti Malaysia (2-3), Thailand (0-3) serta Vietnam (1-3). Satu laga lainnya di laga tandang juga berakhir mengenaskan, dengan takluk telak 0-5 dari Uni Emirat Arab.




Hasil buruk ini membuat timnas Indonesia tak lepas dari sejumlah kritikan para penggemar sepakbola. Hingga salah satu wartawan senior, Najwa Shihab ikut bersuara atas kegagalan timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam akun Instagramnya, Najwa Shihab menyentil PSSI terkait kondisi dari persepakbolaan di Indonesia yang tidak sedang dalam keadaan baik. Najwa juga menyertakan sebuah video yang berisi yel-yel dari penggemar sepak bola Tanah Air terhadap PSSI.


"Sepak bola kita tidak sedang baik-baik saja. Buat apa membohongi diri sendiri -- itu jenis kebohongan yang paling menyedihkan, kan, PSSI @officialpssi ?" tulis Najwa Shihab. halaman 2 dari 2
Najwa Shihab sendiri memang kerap kali menyoroti kinerja dari PSSI. Pada awal tahun 2019, Najwa pun ikut berperan dalam membongkar skandal pengaturan skor di persepakbolaan Tanah Air.

View this post on Instagram

Kasih satu alasan, Apa yang salah pada Timnas saat ini lob? #Timnas #BolalobFootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on








Berita Terkait


1576225803026

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?