Paul Munster Optimistis Finishing Bhayangkara FC Membaik


  •    Gerry Putra
  •    17/10/19 - 14:30
  •    268

Paul Munster Optimistis Finishing Bhayangkara FC Membaik
Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tetap berharap timnya mampu tampil dengan finishing yang baik meski kehilangan striker Dendy Sulistyawan.

Dendy harus istirahat karena cedera bahu yang didapatnya pada pertandingan internal game, akhir pekan lalu. Kondisi itu tentu membuat Munster harus memutar otak karena kondisi striker Hedipo Gustavo juga belum stabil.

Baca Juga :


"Dendy belum mencetak gol sejak saya datang. Kami menang kehilangan Dendy, tapi saya berharap pemain lain juga bisa menggantikan perannya. Pemain tahu apa yang tim butuhkan," kata Paul Munster di Stadion PTIK, Rabu (16/10/2019).

Munster pun cukup optimistis melawan Tira Persikabo, Sabtu (19/10/2019), lini depan The Guardian bisa tampil trengginas. Apalagi, laga tersebut dilangsungkan di Stadion PTIK, walau Bhayangkara FC berstatus sebagai tamu.

"Pertandingan terakhir kami punya banyak peluang, kami tinggal benahi finishing saja. Tapi itu hal normal karena setiap pertandingan kita harus mencetak gol," tuturnya.

Kemenangan menjadi hal yang wajib jika Adam Alis dan kolega ingin merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini, Bhayangkara FC masih tercecar di papan tengah, tepatnya di posisi ke-10 dengan 24 poin hasil dari lima kali menang, sembilan imbang, dan delapan kalah.






Video Trending



Berita Terkait


1600081201509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?