Luis Milla Buka Peluang Kembali Latih Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    17/10/19 - 13:30
  •    5.793

Luis Milla Buka Peluang Kembali Latih Timnas Indonesia
Robert/Bolalob

Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto menyebut Luis Milla bersedia untuk kembali melatih Timnas Indonesia. Gatot pun menyebut bahwa Luis Milla mau melakukan negosiasi gaji untuk bisa kembali melatih Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini Timnas Indonesia baru saja mengalami kekalahan 1-3 dari Vietnam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022, di Gianyar, Bali, beberapa hari yang lalu.

Tapi tidak hanya itu saja. Sebelumnya, rangkaian buruk timnas juga menjadi perseden buruk sepak bola Indonesia. Anak asuh Simon McMenemy mengalami empat kekalahan beruntun, melawan Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab, dan terakhir Vietnam.

Baca Juga :


Hasil itu membuat posisi Simon McMenemy semakin lemah di mata publik. Bahkan anggota Exco PSSI, Yunus Nusi, mengatakan kepada Bolalob sudah seharusnya McMenemy dipecat federasi.

"Saya dengar dari sumber tepercaya, yang bersangkutan masih mau menegosiasikan gajinya jika diminta melatih Timnas Indonesia lagi, karena beliau sudah telanjur jatuh cinta dengan Indonesia. Jadi tidak kaku seperti yang dibayangkan," kata Gatot, dari CNN Indonesia.

Publik tampaknya belum move on dengan Luis Milla. Melalui programnya, Timnas Indonesia mampu bermain apik dan menghibur, meski pada awalnya juga mendapat kritikan dari masyarakat dan media.

Sayang, usai gagal masuk empat besar Asian Games 2018, Luis Milla tak diperpanjang kontraknya. Hal itu dikarenakan masalah finansial, terutama soal kontrak dan gaji Luis Milla yang tergolong tinggi.






Video Trending



Berita Terkait


1606613402679

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?