Usai Bawa Ukraina Lolos ke Euro 2020, Bek Manchester City Cium Presenter TV


  •    Robert
  •    17/10/19 - 17:10
  •    2.147

Usai Bawa Ukraina Lolos ke Euro 2020, Bek Manchester City Cium Presenter TV
Daily Mail

Periode ini menjadi minggu yang sempurna bagi Oleksandr Zinchenko dalam kehidupannya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Setelah membawa Ukraina menang atas Portugal dengan skor 2-1 dan memastikan tiket ke putaran final Euro 2020, Zinchenko sukses melamar sang kekasih sehari berselang.




Dengan berlutut di hadapan Vlada Sedan, yang merupakan seorang presenter televisi cantik Ukraina Football 1/2, Zinchenko menyodorkan cincin dan bunga mawar bertempat di stadion nasional negaranya di Kiev.

"YA yang paling penting dalam hidupku," tulis Zinchenko.

Lihat postingan ini di Instagram

Самое главное «ДА» в моей жизни ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alex Zinchenko (@zinchenko_96) pada

halaman 2 dari 2
Rumor tentang percintaan sang presenter cantik itu dengan pemain berusia 21 tahun dipicu sejak awal tahun ini. Ketika Zinchenko mencium presenter setelah sebuah wawancara menyusul kemenangan 5-0 Ukraina atas Serbia pada Juni.

Setelah kemenangan timnya melawan Portugal pada hari Senin, dia melakukannya lagi dengan mencium sang kekasih usai diwawancarai.

Presenter Ukraina ini sering muncul di markas latihan dan pertandingan City, dan halaman Instagramnya dipenuhi dengan gambar-gambar keduda pasangan itu.




Baru bulan lalu Sedan berada di Manchester - memposting foto dirinya bersama bos City Pep Guardiola di Instagram.

Zinchenko adalah bagian dari tim Ukraina yang mengalahkan Portugal 2-1 di Kyiv pada Senin malam setelah gol dari Roman Yaremchuk dan Andriy Yarmolenko.

Kemenangan tersebut memperkuat posisi Ukraina di puncak Grup B dan juga mengkonfirmasi tiket lolos mereka untuk turnamen musim panas mendatang.

Lihat postingan ini di Instagram

С чемпионством, красавчик😁👌🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vlada (@v.lada_sedan) pada







Video Trending



Berita Terkait


1594250114755

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?