Terlanjur Cinta, Luis Milla Buka Peluang Tangani Timnas Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    17/10/19 - 15:00
  •    4.146

Terlanjur Cinta, Luis Milla Buka Peluang Tangani Timnas Indonesia
Bolalob

Luis Milla dikabarkan masih berminat untuk kembali menangani Timnas Indonesia. Luis Milla bahkan siap untuk melakukan negosiasi ulang terkait gaji di Timnas Indonesia.

Hasil buruk yang didapat Simon McMenemy di kualifikasi Piala Dunia 2022 membuat semua mata tertuju pada pelatih asal Skotlandia tersebut. Kabar pergantian pelatih juga sempat mencuat untuk bisa mengangkat raihan Timnas Indonesia.

Nama Luis Milla yang sebelumnya menangani Timnas Indonesia juga sempat mencuat. Bak gayung bersambut, Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto mengungkapkan pelatih asal Spanyol tersebut masih tertarik untuk menangani Timnas Indonesia karena sudah terlanjur cinta.

"Saya dengar dari sumber yang terpercaya yang bersangkutan masih mau menegosiasikan gajinya jika diminta melatih Timnas Indonesia lagi, karena beliau sudah telanjur jatuh cinta dengan Indonesia. Jadi tidak kaku seperti yang dibayangkan," kata Gatot dikutip dari CNN.

Baca Juga :


Terkait masalah gaji yang dikabarkan sempat menjadi kendala, Gatot mengungkapkan Luis Milla masih terbuka untuk melakukan pembicaraan.

"Soal anggaran, dari sumber yang dapat dipercaya Luis Milla sangat negotiable. Kalau pemerintah turut campur tangan bujuk Milla kami bersedia, tapi bukan soal pembiayaan. Kalau negara hadir kan beda rasanya," ujar Gatot. halaman 2 dari 2


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1606401001715

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?