Seto Nurdiantoro Tanggapi Permintaan Latih Timnas Indonesia


  •    Randy Wirawan
  •    17/10/19 - 15:30
  •    1.533

Seto Nurdiantoro Tanggapi Permintaan Latih Timnas Indonesia
PSSI

Nama Seto Nurdiantoro menjadi salah satu yang disorongkan oleh suporter Timnas Indonesia di sosial media sebagai pelatih kepala. Seto tidak menutup kemungkinan tersebut meski saat ini ia mengaku masih menikmati proses.

Saat ini posisi Simon McMenemy di Timnas Indonesia tengah goyang. Empat kekalahan di empat laga membuat posisi Simon berada dalam tekanan.

Evan Dimas CS takluk 2-3 dari Malaysia, 0-3 dari Thailand, 0-5 dari Uni Emirat Arab, dan 1-3 dari Vietnam. Tim pun terbenam di dasar klasemen Grup G.

Baca Juga :


Salah satu yang menyorongkan nama Seto adalah Justinus Laksana. Tidak sedikit suporter yang setuju dengan pendapat Coach Justin.

"Sebagian besar pelatih, termasuk saya, pasti ingin menjadi pelatih Timnas Indonesia. Tapi, semuanya harus melewati sebuah proses. Terus terang saya masih menikmati proses ini," ucap Seto seperti dikutip dari Bola.com.

"Jika memang ada kesempatan, saya ingin menjadi asisten pelatih dulu. Semua harus belajar, secara pelan-pelan dan bertahap," lanjutnya.

Seto sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama PSS Sleman. Ia membawa PSS tampil impresif meski saat ini berstatus sebagai tim promosi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606401001715

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?