Mesut Ozil Akhirnya Buka Suara Setelah Cuma Jadi Cadangan di Arsenal


  •    Murtianto
  •    18/10/19 - 09:10
  •    1310

Dailymail.co.uk

Bintang pemain timnas Jerman, Mesut Ozil kian redup di Arsenal. Dirinya hanya main sekali dalam delapan pertandingan pertama The Gunners. Tak salah jika ada kabar Arsenal ingin menjualnya. Tapi apa tanggapan Ozil?

Sejak ditangani pealtih Unai Emery, posisi Ozil memang kian tak jelas. Ia jarang dimainkan dan hanya sering duduk sebagai cadangan.

Tercatat, Ozil baru main sekali saat Arsenal ditahan imbang Watford 2-2, ini pun ia tampil hanya 77 menit. Lalu, sekali main di ajang Piala Liga Inggris (Carabao Cup) saat menang atas Nottingham Forest 5-0. Selebihnya hanya jadi penonton di pinggir lapangan.




Saat ditanya surat kabar The Athletic, apakah Ozil akan hengkang dari Arsenal? Ozil menegaskan, ia akan memenuhi kontraknya besama Arseal sampai musim panas 2021.

"Saya akan mengikuti kontrak di Arsenal, sampai 2021 nanti," tegas Ozil, Kamis (17/10). "Ketika saya menandatangani kontrak, saya akan berhati-hati karena ini berhubungan dengan karier saya," tambahnya.

"Saya komitmen dengan Arsenal sejak datang bersama pelatih Arsene Wenger dan saya tidak mau hanya satu dua tahun di sini, tapi enam tahun," ungkap Ozil.

Menurut Ozil, sebagai pemain pro dirinya tidak bisa pindah dengan cepat, harus adaptasi dan mengerti benar bagaimana klub yang akan diperkuatnya.







Berita Terkait


1574596802796

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?