Alasan Pelatih PSM Duetkan Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian di Lini Depan


  •    Murfi Aji
  •    17/10/19 - 22:00
  •    2478

Tribun Timur

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menurunkan duet Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga saat menghadapi Arema FC. Kalezic mengaku membuat keputusan tersebut karena melihat kondisi pemain yang paling siap untuk diturunkan.

Pada laga sebelumnya, PSM lebih sering menurunkan Amido Balde sebagai target di lini depan. Berbeda dengan laga melawan Arema FC, PSM justru memainkan duet Ezra dan Ferdinand di lini depan.

Zulham Zamrun, M. Rahmat dan Balde berada di bangku cadangan pada laga tersebut.

PSM justru berhasil tampil menggebrak saat melawan Arema FC. Pada akhir laga PSM sukses mencetak 6 gol yang hanya mampu dibalasa 2 gol oleh Arema FC.

Ferdinand berhasil mencetak dua gol dan Ezra Walian untuk mencetak satu gol indah ke gawang Arema FC. Kalezic berharap PSM bisa kembali mengulang penampilan apik tersebut pada laga-laga berikutnya.




"Setelah tiga kekalahan sebelumnya, saya mengajak pemain untuk bicara dan kami bekerja keras untuk pertandingan ini. Memberikan suguhan yang bagus untuk suporter. Selamat kepada seluruh pemain untuk usahanya," kata kalezic. halaman 2 dari 2
"Energi pemain seperti meledak dengan mencetak 6 gol. Dan kita ingin melakukan hal ini di pertandingan selanjutnya. Meski kita cuma punya tiga hari untuk mempersiapkan diri. Kita perlu fokus dan disiplin," ucap Kalezic.

Duet Ezra dan Ferdinand diturunkan karena kedua pemain tersebut dianggap paling siap dimainkan dibandingkan pemain lainnya.

"Saya buat keputusan soal starting eleven ini karena saya berdasar bahwa pemain inilah yang paling siap untuk pertandingan ini," pungkasnya.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1574051401696

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?