Mario Gomez Punya Cara Jitu Agar Borneo FC Bisa Taklukkan Bali United


  •    Murfi Aji
  •    18/10/19 - 11:10
  •    386

Liga Indonesia

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez meminta para pemainnya bisa menikmati pertandingan saat laga melawan Bali United. Gomez berharap hal tersebut bisa membantu Borneo FC meraih kemenangan melawan Bali United.

Borneo FC akan kedatangan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10). Bali United yang kini sudah unggul 10 poin dari Madura United di posisi kedua dipastikan akan menjadi lawan sulit untuk Borneo FC.

Tampil di kandang, Borneo FC dipastikan tidak akan lengah dan berjuang untuk meraih poin penuh. Borneo FC kini juga tengah berjuang untuk masuk ke posisi tiga besar.

Gomez berharap anak asuhnya mampu bermain lepas dan tidak terpaku pada kondisi klasemen sementara Liga 1 2019. Gomez menjadikan posisi Bali United sebagai dorongan semangat para pemain untuk bisa tampil maksimal.




"Bali United adalah tim kuat yang ada di nomor 1 klasemen Liga I Indonesia, sekarang yang penting didapatkan besok adalah tiga poin. Borneo FC memang kalah di pertemuan pertama, itu masa lalu," ujar Gomez dikutip dari Tribun Bali. halaman 2 dari 2
"Pemain harus enjoy hadapi pertandingan besok, untuk bisa mendapat tiga poin besok," kata Gomez.

"Motivasi tim yakni hadapi Bali United yang ada di papan atas, kita bermain kandang, juga disiarkan, tentu ada motivasi lebih dari para pemain, bisa menampilkan permainan terbaik besok," ucap Gomez.

Borneo FC kini masih berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 2019. Borneo FC mengoleksi 34 poin dan hanya terpaut dua poin dari PS Tira Persikabo di posisi ketiga.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573723801896

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?