Lolos ke Euro 2020, Sergio Ramos: Ini Untukmu, Luis Enrique!


  •    Rifqi Fadhillah
  •    17/10/19 - 21:10
  •    3604

Getty Images

Timnas Spanyol telah memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020 usai menahan imbang Swedia dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Euro 2020, Rabu (16/10) WIB. Lolosnya La Furia Roja ini pun didedikasikan Sergio Ramos untuk mantan pelatih, Luis Enrique.

Timnas Spanyol bermain imbang 1-1 saat berhadapn dengan Swedia di laga penutup Grup F Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Friends Arena. Sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari Marcus Berg, Spanyol sukses membawa pulang satu angka setelah Rodrigo memastikan hasil imbang lewat golnya dimenit ke-90+2.

Alhasil, Spanyol pun lolos ke putaran final Euro 2020, dengan status sebagai juara grup F.




Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos mempersembahkan pencapaian yang telah mampu diraih oleh La Furia Roja spesial untuk mantan pelatih tim, Luis Enrique.

Luis Enrique sendiri sempat menemani timnas Spanyol di babak Kualifikasi Euro 2020. Namun tak sampai akhir babak kualifikasi, Enrique memutuskan untuk mundur pada Juni lalu.

Mundurnya Enrique ini dikarenakan masalah keluarga, terkait anaknya yang menderita kanker tulang. Hingga pada Juli lalu, sang anak yang bernama, Xana menghembuskan nafas terakhirnya.

halaman 2 dari 2
Atas jasa-jasanya yang turut berperan membawa timnas Spanyol lolos putaran final Euro 2020, Sergio Ramos mendedikasikan pencapaian membanggakan ini terkhusus untuk Luis Enrique.



"Lolos! Itu untukmu, Luis Enrique!". tulis Sergio Ramos dalam Instastory-nya.







Berita Terkait


1570914073991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?