Gabung ke SKN FC Kebumen, Rio Pangestu Siap Berkomitmen


  •    Rissalah Maulana
  •    17/10/19 - 18:20
  •    695

Bolalob

SKN FC Kebumen resmi menggaet Rio Pangestu setelah tak lagi bersama Black Steel. Rio sendiri sebelumnya telah bermain di beberapa tim sebelum berada di Black Steel.

Eks Black Steel Manokwari ini sendiri mengaku senang dengan klub barunya. Dengan skuat yang sebagian besar sebaya dan pelatih asing asal Spanyol yang menjanjikan. Rio antusias bergabung dengan skuat.

"Saya akan membela SKN dengan seluruh usaha dan komitmen. Saya akan belajar dari coach Alvaro. Semoga saya bisa bekerja sama dengan staf dan pelatih lainnya," ungkap Rio.


halaman 2 dari 3
Meski telah resmi berokostum SKN, Rio belum bisa memperkuat tim karena harus fokus di timnas futsal yang akan menjalani AFF Futsal Championship 2019 pada 21-27 Oktober mendatang di Ho Chi Min City, Vietnam.

"Mohon dukungannya skuat dan suporter SKN supaya saya bisa tampil dengan maksimal membantu timnas futsal di Vietnam," tandas Rio.

Memperkuat tim Maluku Utara di PON 2016 yang sukses meraih medali Perak, Rio memperkuat APK Samarinda pada 2017. Di tahun itu pula sang pemain memperkuat dua timnas futsal yaitu U-20 dan senior di gelaran AFC U-20 Futsal serta SEA Games 2017.

Setelah itu, Rio dua musim membela Black Steel. Hengkangnya pelatih Yori van der Torren pada Juli lalu membuat enam pemainnya juga ikut hengkang, termasuk Rio. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera






Video Trending



Berita Terkait


1586226001643

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?