Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya


  •    Murfi Aji
  •    18/10/19 - 11:40
  •    2029

Liga Indonesia

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10). Persib akan berjuang meraih kemenangan untuk bisa merangkak dari papan tengah.

Persib Bandung kini masih berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 24 poin. Sedangkan Persebaya bercokol di posisi ke-8 dengan 31 poin dari 22 pertandingan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengungkapkan pertandingan kandang yang digelar lebih dekat ke markas lawan jelas bukan sebuah keuntungan. Pelatih asal Belanda tersebut tetap menegaskan Persib akan berjuang untuk meraih hasil maksimal saat menghadapi Persebaya.

"Ini laga kandang rasa tandang, karena Persebaya tak perlu melakukan perjalanan jauh ke Bali. Meskipun begitu, kami punya persiapan mental dengan baik untuk bermain dengan baik dan meraih tiga poin," kata Robert.

Di sisi lain, pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal sudah memantau beberapa pemain Persib yang berpotensi memberikan ancaman.




"Striker Persib (Ezechiel) saya tidak tahu dia fit atau tidak. Tapi kami harus perhatikan pemain yang di depan lainnya, Kevin, Vizcarra, Febri, Ghozali. Bukan mereka saja, pemain lainnya pun," kata Pikal.

Laga kedua tim akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 18:30 WIB. Selain di Indosiar, pertandingan juga bisa disaksikan lewat jejarin di vidio.com pada jam yang sama dengan berlangganan terlebih dahulu: halaman 2 dari 2
Jadwal Persib vs Persebaya, Jumat (18/10):

18:30 WIB

Persib vs Persebaya; Stadion Kapten I Wayan Dipta

Disiarkan Langsung di Indosiar dan Vidio.com

Live Streaming Persib vs Persebaya


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573606802649

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?