Lewat Putrinya, Luis Milla Dibujuk Suporter Timnas Indonesia Latih Skuat Garuda


  •    Rifqi Fadhillah
  •    18/10/19 - 17:00
  •    13612

Gerry Putra/Bolalob

Keterpurukan timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, membuat berbagai suporter timnas Indonesia berharap dikembalikannya pelatih asal Spanyol, Luis Milla di kursi kepelatihan. Bahkan, hal ini sampai dibujuknya putri dari Luis Milla, Paula Milla untuk mengajak ayahnya kembali ke Indonesia.

Timnas Indonesia bisa dapat dikatakan 'babak belur' di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari empat laga yang udah dijalani di grup G, semuanya berakhir dengan kekalahan.

Hal yang membuat pahit atas kekalahan tersebut ialah timnas Indonesia takluk di kandang sendiri oleh tim-tim ASEAN, seperti Malaysia (2-3), Thailand (0-3) serta Vietnam (1-3). Satu laga lainnya di laga tandang juga berakhir mengenaskan, dengan takluk telak 0-5 dari Uni Emirat Arab.




Beragam kritikan pun terlontar dari para penggemar sepakbola Tanah Air atas penampilan buruk dari skuat Garuda. Hingga, mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, kembali diharapkan oleh para penggemar timnas, melatih Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.

Tak cukup sampai disitu, bahkan membuat sang putri dari Luis Milla, Paula Milla, ikut menjadi sasaran pencinta sepak bola Tanah Air. Dalam postingan terbarunya, dibanjiri oleh komentar yang berisi bujukan untuk Luis Milla kembali menduduki kursi kepelatihan timnas Indonesia. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Dedica el mismo porcentaje de tiempo que cada persona te dedica a ti❤️💪🏻⏰

A post shared by Paula Milla (@paulitamilla3) on


"Tolong rayu papahmu agar dia mau kembali ngelatih timnas Indonesia." tulis akun @juliosantoso29

"Bilangin babeh lo luis milla come back indonesia butuh dia please." tulis akun @hastowohastowo

"Katakan pada ayahmu @luismillacoach untuk bertanggungjawab atas buruknya prestasi timnas indonesia setelah dia tinggal pergi." tulis akun @romika_99







Berita Terkait


1573615801575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?