Rival Watch: Malaysia Gelar Uji Coba Lawan Tajikistan Sebelum Hadapi Timnas Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    18/10/19 - 21:30
  •    1879

AFC

Timnas Malaysia akan melakukan uji coba melawan Tajikistan sebelum menghadapi Thailand dan Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga melawan Tajikistan akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil pada 9 November mendatang.

Malaysia telah menjalani tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 dan kini berada di posisi keempat. Malaysia mengoleksi 3 poin setelah meraih satu kemenangan dan dua kekalahan.

Pada laga berikutnya, Malaysia akan menghadapi Thailand pada 14 November dan Indonesia pada 19 November. Kedua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nasional, Bukit Jalil.

Pada pertemuan pertama melawan Indonesia, Malaysia berhasil meraih kemenangan 3-2. Sempat tertinggal dua kali, anak asuh Tan Cheng Hoe berhasil bangkit untuk meraih 3 poin di Stadion Gelora Bung Karno.




Sebelum dua laga tersebut, Malaysia menggelar laga uji coba melawan Tajikistan untuk mematangkan persiapan. Partai melawan Tajikistan juga akan dimainkan di Stadion Nasional Bukit Jalil pada 9 November.

Tajikistan yang tengah berjuang di Grup F juga akan tampil pada 14 November dan 19 November. Usai laga melawan Malaysia, Tajikistan akan menghadapi Myanmar (14/10) dan melawan Kirgistan pada (19/10).



Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1574143201885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?